Rabu, 03 April 2019

Hai AEON…


15 Februari 2019, adalah hari dimana gw harus mengucapkan selamat tinggal pada banyak hal. Selamat tinggal untuk Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Cisauk, Stasun Serpong, Taman Sakura, catering pak Syarif, catering bu Sisca, catering bu Via, ayam goreng bedeng, Opal Coffee, Jakarta Coffee House, food carnival, golden lamian, meja kerja gw yang selalu gw usahakan buat bersih dan rapi, walaupun gak pernah rapi, dan tentunya selamat tinggal untuk AEON.

Dua tahun yang lalu, saat gw pergi dari FF, gw banyak mendefinisikan arti dari sebuah perpisahan. Namun seiring dengan bergulirnya waktu, gw menyadari bahwa sebuah perpisahan juga adalah sebuah momentum sebagai pembuktian seberapa besar kamu dicintai oleh orang-orang di sekeliling kamu.  Seberapa banyak orang yang menganggap kamu ada, seberapa banyak orang yang bahagia dengan kehadiran kamu, tanpa kamu rekayasa.
FLAT Team
Farewell Card
Banyak orang yang bertanya (pastinya) kenapa resign?
Well, menurut gw rotasi itu absolut, karena bumi pun berotasi dalam setiap detiknya. Berarti akan ada rotasi lainnya yang terjadi diluar fenomena alam tersebut. Ada orang yang datang dan akan ada orang yang pergi. Gw selalu berpikir bahwa setiap orang memiliki batas toleransi yang berbeda, baik tentang toleransi tentang dirinya sendiri, maupun tentang toleransi untuk keadaan yang tidak mampu lagi untuk untuk dijalani. Hal itulah yang menjadi alasan kenapa ada orang yang pergi, dan masih ada orang yang bertahan.

oleh-oleh dari MD. Sampai 1 Troli
Pembuktian bagaimana dirimu adalah saat kamu akan pergi. Gw pernah lihat wawancara di layar kaca, dan pernyataan tokoh tersebut adalah: “saya hanya ingin diterima dan dikelilingi orang baik.” Dan itulah yang gw terapkan sampai saat ini. Saat kamu tidak berekspektasi tinggi akan penerimaan dirimu dalam lingkungan sekitar dan realitanya bahwa kamu mendapatkan banyak hal melebihi apa yang kamu bayangkan, maka itu adalah anugerah. Itu adalah pembuktian tentang hal baik yang sudah kamu lalukan. Rezeki itu bukan hanya soal materi yang bisa dinilai dengan satuan tertentu, tapi rezeki juga bisa berupa orang-orang suportif dan orang-orang baik yang ada di sekeliling kita.

AEON adalah sebuah perusahaan yang memberikan gw kesempatan untuk beraktualisasi. Setelah gw digembleng sedemikian rupa di perusahaan sebelumnya, maka di AEON ini adalah wadah untuk menguji hipotesis yang sudah gw susun tentang apa yang menjadi kelebihan dan kelemahan yang gw punya. Tempat gw untuk terus berpikir kreatif untuk menyelesaikan sebuah teka-teki. Perusahaan yang sportif memberikan gw kesempatan untuk terus berkembang. Perusahaan yang mempertemukan gw dengan tim yang solid dan sahabat-sahabat yang baik.

Berpisah itu tidak mudah. Jangan percaya Rizky Febian.

Terima kasih untuk semuanya, maaf untuk semuanya. Gw udah gak bisa menulis sedih-sedih lagi untuk postingan ini. Intinya, untuk AEON People, selamat tinggal. Mungkin suatu saat nanti kita bertemu lagi. Gw selalu berdoa untuk kalian semua selalu dalam lindungan Allah SWT. šŸ˜Š

Oh iya, video farewell gw ada kok di instagram gw, cari aja. Hahaha..

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar